Testimoni Mata Kuliah Psikologi Pendidikan

     Mata kuliah Psikologi Pendidikan saya pelajari di semester 2. Saya senang mempelajari Psikologi Pendidikan ini, kenapa? Karena dari mata kuliah ini saya dapat menambah pengetahuan saya tentang pendidikan dan cara belajar yang baik dan benar mulai dari pembelajaran yang baik untuk anak-anak sampai orang dewasa.
     Di mata kuliah ini, tugas yang di berikan dosen kepada kami untuk mengobservasi suatu sekolah mulai dari TK sampai SMA, kebetulan kelompok saya mengobservasi sekolah SMP. Di tugas observasi ini saya sendiri dapat mengetahui bagaimana proses pengajaran di dalam kelas. Di mata kuliah ini, kami juga kebagian tugas secara individu untuk meresume materi yang sudah dipelajari dan di posting ke blog masing-masing mahasiswa. Dengan adanya tugas meresume ini, saya jadi lebih rajin lagi membaca kembali materi yang sudah di jelaskan oleh dosen untuk mengambil inti dari materi tersebut. Initinya karena mata kuliah ini saya jadi lebih banyak dapat informasi dan pengetahuan di bidang pendidikan.

Komentar

Postingan Populer